Youtube - lost saga bgm - wild west

C.I.Alogi

Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

Point Blank (Playstation/Psx)


Point Blank menggunakan kontroler GunCon untuk playstation, pada saat controller satunya yang memiliki akurasi yang sangat tinggi pixel. Teknis samping, Namco Point Blank dirilis di Amerika Serikat pada 30 Apr 1998. Sementara pendahulu Point Blank selalu populer di arcade, ini adalah pertama kalinya judul muncul di Console Home. Dan apa sukses itu!

Tujuan, karena Anda mungkin sudah bisa menebak sekarang adalah untuk mempertajam kemampuan Anda menembak. Berbagai orang jahat akan disajikan kepada Anda sepanjang permainan dan Anda harus mengambil 'keluar mereka dengan kecepatan tinggi dengan tingkat akurasi besar. Setiap tahap tes aspek yang berbeda dari kemampuan Anda menembak. Sementara, Anda mungkin merasa di rumah cepat peledakan melalui puluhan penjahat, tiba-tiba mereka akan melemparkan dalam tahap akurasi yang tinggi di mana Anda harus menembak target jauh dengan akurasi besar, dalam 10 detik! Menyenangkan ini hanya terus datang dan dengan 4 multiplayer cara serta menghidupkan mode berbasis tim, ini benar-benar satu neraka dari permainan partai!

Sementara Namco tidak menghabiskan banyak waktu pada grafik dan suara dalam judul ini, permainan ini pasti menyenangkan dan itulah yang benar-benar penting pada akhirnya, bukan?

Nikmati edisi ini kami Terbaik seri Emuparadise, dan terus datang kembali lagi!

Download :
Part 1
Part2
Part3
Part4

0 komentar:

Posting Komentar